10 Peluang Bisnis Tahun Ini, Hasilnya Menjanjikan dan Untungnya Gede

10 Peluang Bisnis Tahun Ini, Hasilnya Menjanjikan dan Untungnya Gede
Pedagang Cilok | Foto : Warga Selatan 

Warga Selatan - Bisnis merupakan suatu cara agar kita bisa mendapatkan uang, dengan begitu admin disini akan merekomendasikan beberapa peluang bisnis yang menguntungkan.

Ditahun ini tentunya mencari bisnis atau lowongan pekerjaan itu sangatlah sulit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan atau ingin membangun usaha sendiri tentunya anda perlu pengalaman atau ilmu terlebih dahulu.

Tujuannya adalah agar anda tidak gagal dalam menjalankan sebuah bisnis, oleh karena itu sebelum anda mulai membangun bisnis anda bisa terjun langsung kelapangan untuk mencari tau keadaan dan bagaimana cara mengelola bisnis dengan baik.

Kalo anda sudah memahami hal tersebut maka silahkan anda bisa mempertimbangkannya, ada banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan seperti modal, lokasi, produk, dan lain sebagainya.

Nah dalam kesempatan kali ini admin akan merekomendasikan beberapa peluang bisnis yang cukup menguntungkan, untuk pembahasannya kalian simak dibawah ini.

10 Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun ini

1. Jual Kapol

Kapol adalah buah yang dimana sering kali dimanfaatkan sebagai tanaman obat atau rempah-rempah untuk membuat masakan.

Jika anda memiliki kapol dan mampu untuk mengelola kapol maka tidak ada salahnya jika anda menjadikan hal ini sebagai ladang usaha anda, karena harga Kapol saat ini sangatlah mahal yaitu perkilonya bisa mencapai 100 – 200 ribuan.

2. Jual Cengkeh

Hampir sama dengan Kapol, cengkeh juga merupakan sebuah tanaman yang bisa anda manfaatkan untuk membuat obat-obatan herbal yang tentunya banyak khasiatnya.

Selain untuk menyembuhkan penyakit, cengkeh juga biasanya sering digunakan untuk membuat toko atau hal lainnya.

3. Jual Jahe

Jahe juga termasuk tanaman yang cocok untuk kalian jadikan peluang bisnis tahun ini. Semakin banyak jahe yang kalian tanam maka semakin banyak juga penghasilan yang bisa kalian dapatkan.

Untuk menanam jahe juga kalian tidak perlu ribet-ribet cukup dengan menanam jahenya saja lalu jika perlu kalian bisa tambahkan pupuk agar jahe tersebut besar-besar dan tunggu minimal 3 – 4 bulan dan silahkan kalian panen.

4. Jasa Pembersih Rumput

Biasanya bagi orang-orang yang memiliki rumah gendongan dan halaman rumah mereka dipenuhi oleh rumput-rumput liar yang tumbuh maka mereka akan membutuhkan orang untuk membersihkannya.

Dengan demikian anda bisa jadi seorang jasa pembersihan rumput untuk sementara walaupun memang sebenarnya anda bukan tukang pembersih rumput, usaha ini sangat cocok sekali untuk usaha sampingan.

5. Jasa Perbaiki Kulkas

Bagi anda yang mengerti mesin atau anda pernah belajar dalam mengotak ngatik barang elektronik maka anda bisa buka jasa perbaikan barang elektronik.

Selain kulkas masih banyak lagi mesin-mesin lainnya yang bisa anda perbaiki seperti televisi, radio, AC, dan barang-barang lainnya yang mungkin anda mampu untuk memperbaikinya.

6. Jasa Tambal Ban

Tukang tambal ban tentunya sangatlah dibutuhkan di Indonesia ini, mengingat jumlah kendaraan di Indonesia ini ada banyak pastinya ada saja orang-orang dengan kendaraan yang ban motornya selalu bocor.

Jadi peluang bisnis ini sangatlah cocok bagi anda yang tinggal di perkotaan, karena di perkotaan biasanya mudah banget mendapatkan orang-orang yang lalu lintas banyak dan kemungkinan mendapatkan pelanggan sangatlah tinggi.

7. Buruh Pabrik

Walaupun hanya sekedar buruh akan tetapi ini lumayan loh untuk menghidupi keluarga anda. Untuk melakukan usaha ini juga anda tidak akan dikenakan biaya karena untuk melakukan pendaftarannya juga gratis.

Namun anda juga harus memilih pabrik dengan benar karena ada pabrik yang dimana jika anda mau bekerja didalamnya anda harus membayar uang muka terlebih dahulu, setelah bayar maka anda bisa bekerja didalamnya. Ini tergantung anda saja jika memang anda memang memiliki modal maka silahkan saja.

8. Petani Sukses

Peluang bisnis tentunya sangatlah banyak dan memiliki beragam bisnis yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah jadi seorang petani sukses.

Bagi anda yang tinggal di desa peluang usaha ini tentunya sangatlah cocok dan bisa menjamin kehidupan anda di Desa, modalnya juga tidak banyak cukup dengan tanah yang luas maka anda bisa jadi seorang petani apa saja, mau perkebunan atau persawahan juga sama.

9. Nelayan

Nelayan juga termasuk peluang bisnis yang menjanjikan yang bisa anda coba lakukan. Kalo anda sekali menangkap ikan di laut saja bisa mendapatkan banyak ikan maka anda bisa mendapatkan uang jutaan.

Namun ini juga tergantung ikan yang anda jual, jika memang jenis ikan tersebut merupakan ikan yang mahal maka anda bisa-bisa mendapatkan lebih banyak uang dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk jadi nelayan ini anda akan bisa mendapatkan uang berbeda-beda perharinya karena ini tergantung anda mendapatkan ikannya, intinya semakin banyak semakin bagus.

10. Pengrajin Pisau

Untuk membuat berbagai alat tajam seperti pisau, golok, cangkul l, dan sebagainya tentunya anda membutuhkan pengalaman banyak dong agar tidak salah dalam membuatnya.

Alat-alat seperti ini biasanya banyak dibutuhkan oleh para petani untuk membantu mereka dalam melakukan pekerjaannya, karena seorang petani biasanya bekerja di kebun atau disawah pastinya mereka akan membutuhkan cangkul atau golok.

Nah untuk itulah peluang bisnis ini bisa anda jadikan sebagai usaha anda yang utama maupun sampingan karena hasilnya bisa anda dapatkan dan pastinya cuan.

Nah, demikianlah informasi peluang bisnis tahun ini yang dapat admin warga selatan sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga semua.

Masih ada banyak sekali artikel yang admin belum sampaikan, jadi dalam kesempatan selanjutnya admin akan membagikannya kembali kepada warga semua, Sekian dan Terimakasih.